Asik Isap Sabu di Sampan, 2 Pelaku di Ringkus, 1 Diantaranya Buronan

Foto : Dua pemakai narkoba diamankan Polres Pelabuhan Belawan.

DikoNews7 -

Benteng Sungai Deli di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan adalah basis peredaran narkoba untuk para pencandu si putih.

Rabu siang (24/8/2002) kembali Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan mengamankan dua pelaku pemakai narkoba jenis sabu sabu yang lagi asik mengisap si Putih diatas sampan.

Kedua pelaku pemakai narkoba yang berhasil diamankan Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan yakni Rahmadhani dan Mhd Hamdan Zikri alias Acil yang diduga warga Belawan.

Dari kedua pelaku pemakai narkoba ini, Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengamankan barang bukti alat hisap sabu dan dua buah senjata tajam.

Informasi dari warga Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan yang layak dipercaya mengatakan, bahwa salah satu pelaku pemakai narkoba yang bernama Mhd Hamdan Zikri alias Acil yang diamankan Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan adalah pelaku penganiayaan Cipta Arya Abadi warga Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan pada 14 Nopember 2019 yang lalu.

Mhd Mamdan Zikri alias Acil sudah dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan dengan orang tua Cipta Arya Abadi korban penganiayaan pada  dengan Laporan Polisi Nomor : LP / 713 / XI / 2019 / SU / PEL - BLW / SEK - MEDAN LABUHAN pada hari Kamis 14 Nopember 2019.

Warga Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Belawan sangat mengapresiasi kinerja Satnarkoba Polres Pelabuhan yang tidak henti hentinya mengrebek basis narkoba Benteng Sungai Deli Pekan Labuhan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel