Meresahkan, Geng Motor Serang dan Tusuk Warga Desa Helvetia


Foto : Randi sedang mendapatkan perawatan di RS Sufina Azis.

DikoNews7 -

Aksi geng motor kembali meresahkan warga Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Mereka menyerang warga dan mengakibatkan warga mengalami korban luka tusuk.

Warga setempat, Feri mengatakan, teror geng motor itu kerap terjadi di Desa Helvetia. Pada Selasa dinihari (30/08/2022) sekira pukul 00.45 Wib, kelompok Geng motor melintas di Jalan Kapten Sumarsono ke arah Jalan Veteran menuju Medan Marelan. 

Sembari memainkan gas motornya yang menimbulkan kebisingan, Geng motor juga membawa senjata tajam dan melukai warga bernama Rendy anak dari pak Lilik warga Dusun I Desa Helvetia.

"Korban Randy mendapat 4 tusukan di tubuhnya dan kami larikan ke RS Sufina Azis dan saat ini masih mendapatkan perawatan medis", ucap Feri.


Foto : Warga amankan senjata tajam milik Geng motor.

Feri juga membeberkan jika beberapa waktu yang lalu saat perayaan HUT RI, aksi penyerangan juga terjadi di Dusun I Desa Helvetia dan dilakukan kelompok Geng motor. Dan saat itu warga melakukan perlawanan dan berhasil mengamankan 4 senjata tajam, jelasnya.

Sementara, warga lainnya mengaku kecewa dengan kinerja pihak Kepolisian yang dinilai tidak mampu menciptakan rasa aman dan nyaman di Desa Helvetia.

Reporter : Tim



 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel