Ny Hj Maya Berikan Bantuan Kepada Warga Pengidap Penyakit Kanker Payudara

Foto : Ketua YKI Ny Hj Maya didampingi Kadisos P3A Riyadi kunjungi warga Dsn VII Desa Gambus Laut pengidap penyakit kanker payudara.

DikoNews7 -

Sri Wahyuni seorang warga pengidap penyakit kanker payudara mendapat bantuan yang diberikan oleh Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) kabupaten Batu Bara yang juga Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) kabupaten Batu Bara Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE.

Bantuan diberikan langsung ke rumah Sri Wahyuni di Dsn VII Desa Gambus Laut, kecamatan Lima Puluh Pesisir, Selasa (02/08/2022).

Ada pun bantuan yang diberikan berupa kursi roda, uang dan sembako dari BK3S kabupaten Batu Bara, YKI Batu Bara, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Batu Bara serta Camat Lima Puluh Pesisir. Selain itu juga bantuan transportasi ambulance dari Puskesmas Kedai Sianam.

YKI dan BK3S kabupaten Batu Bara akan terus memantau dan memperhatikan para penderita kanker yang ada di kabupaten Batu Bara, demi mewujudkan pelayanan maksimal serta meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel