Peringati Tahun Baru Islam, Wabup Labura Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Foto : Wabup Labura Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan.

DikoNews7 - 

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah yang di gelar di Mesjid Nurul Iman Dusun Kampung Banjar, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Senin (8/8/2022).

Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH yang hadir pada acara itu menyampaikan bahwa tujuan dari acara 1 Muharram adalah untuk meningkatkan keimanan seluruh umat muslim agar bisa menjaga ukhuwah islamiyah antar sesama manusia sehingga semua bisa membangun Labuhanbatu Utara yang cerdas, sejahtera, dan religius.

Lanjut Wabup, ia juga mengajak untuk menjadikan momentum tahun baru Islam ini menjadi lebih baik lagi kedepannya. "Mari kita terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ajaknya.

Acara
di lanjutkan tausiah agama oleh Al Ustadz Dr H Azhar Sitompul MA dari Kota Medan dan di dihadiri Sekretaris Daerah H Muhammad Suib SPd MM, anggota DPRD Syahrul Siagian, para Asisten, Staf ahli Bupati, jajaran kepala OPD, Camat, kepala desa, tokoh agama, dan tokoh pemuda serta tokoh masyarakat.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel