Semarakan HUT Ke-77 RI, Kades Suka Jaya Gelar Jalan Santai

Foto : Pemerintah Desa Suka Jaya Gelar Jalan Santai.

DikoNews7 -

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, dan sebagai wujud soliditas dan sinergitas ikatan jalinan kebersamaan antara kepala desa dan aparatur desa, Minggu (14/08/2022).

Kepala Desa (Kades) Suka Jaya kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, Fahrul Rozi akrab di sapa Ayol mengatakan, kegiatan jalan santai dalam rangka semarak HUT ke-77 RI di ikuti oleh aparatur desa dan perwakilan dari seluruh Dusun yang ada di Desa Suka Jaya. 

Dalam kegiatan tersebut Gerakan Pramuka Kwarran Tanjung Tiram juga turut berpartisipasi dengan mengikuti perlombaan tersebut.

“Yang kebetulan jadwal kegiatannya bersamaan dengan HUT Pramuka yang  ke-61 tahun,“ ujarnya

Di jelaskannya, gerak jalan santai diberangkatkan di garis star depan kantor desa Suka Jaya. Rute yang di lewati Jl Rakyat, terus ke Jl Solo lanjut ke Jl Pendidikan dan di titik finish kembali ke kantor desa Suka Jaya.

Pada kesempatan itu, Kak Syahrizal Fahmi selaku andalan Gerakan Pramuka Tanjung Tiram sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Kades Suka Jaya yang menggelar berbagai jenis perlombaan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-77.

Lanjut Kak Syafrizal Fahmi, mengucapkan terima kasih kepada kades, dan seluruh masyarakat desa Suka Jaya yang telah mengundang Gerakan Pramuka Kwarran tanjung Tiram yang ketepatan merayakan HUT Pramuka Indonesia.

Kegiatan itu juga di hadiri oleh Camat Tanjung Tiram, Junaidi, Sekcam Tanjung Tiram, Wilda, Babinpotmar Posal, Mawardi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel