Tawuran Antar Kelompok Anak Muda Terjadi di Belawan, 1 Unit Sepeda Motor di Bakar

Foto : Sepeda motor warga di bakar massa.

DikoNews7 -

Tawuran terjadi antar kelompok anak muda Gudang Arang Belawan 1 dengan kelompok anak muda Kampung Salam, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Senin (15/8/2022) sekira pukul 02.00 Wib dini hari, Senin sore (15/8/2022)

Akibatnya, satu unit sepeda motor merek Mio di bakar sekelompok anak muda Gudang Arang Belawan 1 di Jalan Kol Sudarso, tepatnya di simpang Kampung Salam.

Menurut Sari Pane (48), pemilik sepeda motor yang di bakar dan sehari-harinya berjualan kopi di Simpang Kampung Salam mengatakan, pada saat kejadian dirinya sedang tidur diwarung kopi miliknya. 

Tiba - tiba ada tawuran antar kelompok anak muda Gudang Arang dengan Kelompok anak muda Kampung Salam di Jalan Kol Sudarso Simpang Kampung Salam. Kata Sari Pane.

Tidak berapa lama kemudian, setelah tawuran, sekelompok anak muda Gudang Arang Belawan 1 mendatangi warung kopi saya dan mengatakan bakar aja kereta ini. Ucap Sari menirukan perkataan kelompok anak muda Gudang Arang.

Waktu kejadian tawuran antar kelompok anak muda malam tadi, kereta Mio saya memang berada di depan warung dan saya tidur diwarung. Kata Sari dengan nada sedih.

Saya sudah bilang ke kelompok pemuda Gudang Arang Belawan 1, dari dalam warung saya, bahwa saya tidak tau apa - apa tapi mereka para kelompok pemuda ini tidak mau tau dan brutal. Imbuhnya.

Ketika sepeda motor Mio saya dibawa mereka ke tengah Jalan Kol Sudarso Simpang Kampung Salam, saya lari dari pintu samping warung saya. Saya takut jadi sasaran mereka, karena mereka semua membawa senjata tajam, ungkap Sari Pane dengan nada kesal.

"Itulah sepeda motor saya satu satunya, buat angkat air  dari rumah ke warung dan sekarang sepeda motor saya sudah dibakar kelompok pemuda Gudang Arang, akibat tauran antar kelompok dan saya jadi korbannya", dengan nada sedih Sari mengatakannya lagi. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel