Wabup Labura Hadiri Pengukuhan Forum Anak Bersatu

Foto : Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST MH.

DikoNews7 -

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST MH didampingi Staf Ahli Bupati Dra Nur Saadah, serta Kepala Dinas PPPA Labura Dedi Aksaris Arief SPd MPd, menghadiri acara Pengukuhan Forum Anak Labuhanbatu Utara Bersatu dalam Rangka Peringatan Hari Anak Nasional Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis, (4/8/2022).

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung dalam sambutannya mengatakan, acara pengukuhan forum anak Labura merupakan serangkaian proses penyelenggaraan hari anak nasional

Lebih lanjut Wabup menyampaikan pada peringatan hari anak tahun ini mengambil tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju. Tema ini diambil sebagai motivasi bahwa pandemi tidak menyurutkan komitmen untuk melaksanakan hari anak nasional pada tahun ini.

Wabup juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas PPPA atas terselenggaranya kegiatan hari anak nasional. Pada acara itu Wabup juga menyampaikan bahwa berdasarkan data dari Kemen PPPA jumlah forum anak hingga Mei 2021 tercatat 34 forum anak Provinsi, dan 418 forum anak Kabupaten.

Pada kesempatan itu Wabup juga melihat anak-anak TK dalam perlombaan mewarnai yang digagas oleh TP PKK Labuhanbatu Utara.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel