Gunakan DD 2022, Pembangunan Tangkahan Perahu Nelayan Terkesan Asal Jadi

Foto : Kondisi bangunan tangkahan perahu nelayan terkesan asal jadi.

DikoNews7 -

Proyek pembangunan infrastruktur tangkahan perahu nelayan di Gg Potai Dusun II Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, diduga bermasalah.

Pembangunan tangkahan perahu nelayan yang menelan anggaran sekitar 92 juta itu dari Dana Desa tahun 2022 yang digelontorkan oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) Indrayaman di duga tidak sesuai dengan yang diinginkan masyarakat.

Pantauan DikoNews7, Kamis (15/09/2022), tangkahan  perahu di Dusun II bermaterial baja ringan yang gunakan diduga tidak sesuai dengan yang di rencanakan.

Sebab, baja ringan yang terpasang itu masih ada  menggunakan bekas potongan kayu beroti, seng spandek yang terpasang sudah nampak terbuka dan kondisi bangunan tangkahan perahu nelayan tersebut keadaan miring.

Warga khawatir tangkahan  perahu ini akan cepat ambruk di karenakan bangunan tersebut dalam keadaan miring, sehingga membuat tangkahan  perahu yang dibangun dengan dana puluhan juta ini tidak akan bertahan lama.

Sementara itu, Pjs Kepala Desa Indrayaman, Asminah SPd  saat di hubungi melalui WhatsApp 0853 7022 XXXX dengan singkat mengatakan, masih di dinas ada urusan, dan keadaan kurang sehat.

Sedangkan Sekretaris Desa (Sekdes), Umar  ketika di temui di ruang kerjanya menjelaskan, pembangunan tangkahan perahu nelayan di Gg Potai Dusun II Desa Indrayaman menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2022  sekitar 92 juta sekian.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel