Batara Lubis Beri Bantuan Alat Pengeras Suara Kepada Kelompok Perwiritan

Foto : Kelompok perwiritan Nur Hasanah.

DikoNews7 -

Kelompok perwiritan Nur Hasanah, di Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menerima bantuan alat pengeras suara, Kamis 13/10/2022.

Pantauan media, bantuan alat pengeras suara berupa speaker aktif itu diserahkan langsung oleh Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST didamp[ingi Anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Andiko Yuda Sastrawan, pada Rabu (12/10) malam.

Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST mengatakan, bantuan alat pengeras suara berupa speaker aktif ini adalah bantuan dari Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis.

"Di Dusun XI Desa Helvetia, ada dua kelompok perwiritan kaum ibu yang mendapatkan bantuan alat pengeras suara dari Ketua LPM Batara Lubis, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota LPM Desa Helvetia Andiko Yuda Sastrawan menjelaskan, bantuan yang diberikan ini sabagai bentuk kepedulian Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis kepada kelompok perwiritan kaum ibu yang ada di Desa Helvetia.

"Adapun alat pengeras suara ini di beli dengan menggunakan dana pribadi dari Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis. Beliau berharap, kelompok perwiritan sebagai salah satu ujung tombak yang berperan Informatif, Edukatif, Konsultatif, dan Advokatif”, ungkap Andiko.

Semoga bantuan alat pengeras suara ini dapat di terima dan di rawat serta di manfaatkan dengan sebaik mungkin, tandasnya.

Sementara, Ketua kelompok perwiritan Nur Hasanah, Juliani mengucapkan terima kasih atas bantuan alat pengeras suara yang diberikan oleh Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis.

Juliani juga menjelaskan bahwa anggota kelompok perwiritan Nur Hasanah berjumlah 58 orang warga Dusun XI Desa Helvetia.

"Semoga pak Batara Lubis sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT, Aamiin", ucapnya.

Reporter : Tim



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel