Karang Taruna Desa Manunggal Terima Bantuan 1 Unit Becak Sampah

Foto : Kades Manunggal Mukhlisin bersama Karang Taruna.

DikoNews7 -

Karang Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menerima bantuan 1 unit becak sampah, Minggu 16/10/2022.

Ketua Karang Desa Manunggal Hermansyah mengatakan, bantuan becak sampah ini diberikan oleh Karang Taruna Kecamatan Labuhan Deli yang akan dimanfaatkan sebagai alat pendukung dalam mengangkut sampah.

Hermansyah menambahkan, usai menerima becak sampah, pemuda dan pemudi Desa Manunggal langsung melakukan gotong royong yang merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap  lingkungan.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Labuhan Deli Usman Affan Parinduri menjelaskan, jika bantuan becak sampah diperoleh dari CSR PT IKD dan akan disalurkan ke beberapa desa yang ada di Kecamatan Labuhan Deli.

Kepala Desa (Kades) Manunggal memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Desa Manunggal dan Karang Taruna Kecamatan Labuhan Deli atas kepeduliannya terhadap lingkungan khususnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU). 

Kades Mukhlisin juga berharap Karang Taruna Desa Manunggal bisa menjadi wadah yang luar biasa bagi anak muda yang hobi melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut", tandasnya.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel