Pelaku Pungli Marak di Gabion Perikanan Belawan

Foto : Diduga pelaku pungli sedang beraksi.

DikoNews7 -

Kasihan para pedagang ikan di Gabion Belawan, sudah susah mencari nafkah masih juga dimintai uang oleh preman yang mengusai Gabion Belawan.

Pelaku pungli tidak segan-segan dan secara terang-terangan meminta uang kepada supir mobil pembawa ikan dan pedagang ikan, dengan alasan uang keamanan.

Menurut nara sumber yang layak dipercaya, Senin (17/10/2022) mengatakan, bukan hanya para pedagang ikan aja yang dimintai uang keamanan, tapi juga mobil barang yang masuk atau keluar ke Gabion Perikanan Belawan yang membawa barang.

Pungli dengan dalih uang keamanan ini sudah cukup menahun di Gabion Perikanan Belawan dan sudah bagaikan jamur. Kata Narasumber.

Para supir ikan dan pedagang ikan di Gabion Perikanan Belawan takut kalau tidak mengasih uang kepada para preman yang meminta uang dengan dalih uang keamanan, karna mereka takut tidak aman. Jelas Narasumber.

Ucap Narasumber kembali, para pedagang ikan resah. Dan minta Polres Pelabuhan Belawan untuk menindak para pelaku pungli yang mengatas namakan uang keamanan di Gabion Perikanan Belawan. Ucapnya. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel