Sang Pejuang Dhuafa Hadir Dalam Program DPP Partai Nasdem Dari 100 Caleg DPR RI

Foto : Sang Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis SH MH (ketiga dari kiri).

DikoNews7 -

Sang Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis SH MH bersama 100 Caleg DPR RI menghadiri  arahan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor Pusat Partai Nasdem Jalan Agus Salim, Jakarta, Rabu (14/10/2022) lalu.

Sosok Sang Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis SH MH di targetkan Masuk dalam Agenda yang diunggulkan untuk meraih Kursi dalam pencalonan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia  (DPR RI) tahun 2024  nanti.

Sesuai Arahan yang di berikan oleh Ketua Umum Pusat Partai Nasdem  Surya Paloh, nantinya Partai Nasdem bersama para Caleg DPR RI optimis akan menargetkan tambahan kursi untuk para anggota Dewan di DPR RI di tahun Pemilihan mendatang.

Sang Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis SH MH yang mendapat kepercayaan akan bersaing dalam Dapil 3 Sumatera Utara. Dengan visi misi akan terus memperjuangkan nasib masyarakat kecil  seperti anak yatim piatu dan para kaum Dhuafa.

Sosok Pejuang Dhuafa ini akan terus berjuang  melakukan  Gerakan Sosial Nasional Sedekah Jumat bersama dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)  yang di dirikanya selama 3 tahun  tanpa pernah berhenti  menyantuni masyarakat  kecil.

H Ikhwan SH MH mengatakan, selama masih terus di beri kesehatan dan panjang umur, dirinya akan terus mengabdi kepada masyarakat dengan membuat perubahan Bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik dalam semua unsur, sesuai dengan cita-cita saya dan KSJ akan membuat Negara ini lebih peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.  

Gerakan Sosial Nasional Sedekah Jumat akan menjadi target saya dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat kalangan bawah. Sesuai dengan Idiologi Pancasila yang kita anut di negeri ini, Keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia akan menjadi dasar kita memperjuangkan masyarakat kecil. Ungkapnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel