Aktivis Batubara Nizam Apresiasi Kapolsek Labuhan Ruku

Foto : Nizam berikan cenderamata kepada Kapolsek Labuhan Ruku.

DikoNews7 -

Muhammad Kharun Nizam Demis presiden mahasiswa berikan apresiasi kepada Kapolsek Labuhan Ruku AKP. Feri Kusnadi. SH.MH. Puluhan anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) KB Terpadu Nasrullah, Dusun II kelurahan Tanah Timbul, kecamatan Sei Balai, kabupaten Batu Bara, serbu kantor Polsek Labuhan Ruku, Polres Batu Bara, Senin (14/11/2022).

Viral di media sosial anak-anak PAUD sebanyak enam puluh orang kunjungi kantor Polsek Labuhan Ruku menjadikan Polisi sebagai sosok inspirasi bagi anak-anak di usia dini.

Menurut Nizam, dengan hadirnya anak-anak PAUD di Polsek Labuhan Ruku tentu akan membentuk anak yang tumbuh dan berkembang sesuai dengan tingkat perkembangan sehingga memiliki kesiapan yang optimal di dalam memasuki pendidikan dasar, serta mengarungi kehidupan setelah dewasa kelak bisa menggambarkan cita-cita di kemudian hari nanti.

Aktivis Batu Bara itu juga mengajak Jajaran Polri dan Kapolda Sumatera Utara tetap mendukung sepenuhnya langkah yang baik di lakukan oleh Kapolsek  Labuhan Ruku AKP Feri Kusnadi SH. MH, dan ini akan menjadikan citra Polri kembali bersinar di tengah-tengah masyarakat saat ini.

“Semoga pihak Kepolisian Sumatera Utara bisa menjadikan kabupaten Batu Bara sebagai Patron pergerakan Polri yang Progresif, aktif, terpecaya di tengah-tengah masyarakat saat ini, apa lagi anak-anak PAUD ketika berdiri di Polsek Labuhan Ruku semua bercita-cita menjadi Polisi di kemudian hari, “ ungkap Nizam.

Di ungkapkan Nizam, AKP Feri Kusnadi SH. MH Kapolsek Labuhan Ruku di kenal merakyat oleh masyarakat kabupaten Batu Bara, banyak mendoakan beliau selalu dan sukses dunia maupun akhirat.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Feri Kusnadi melalui Via WhatsApp mengatakan, semoga kelak anak-anak PAUD KB Terpadu Nasrullah bisa menggapai impiannya kemudian hari.

“Kita hanya bisa memberikan semangat itu akan tentu lebih bermanfaat buat proses perjalanan hidup mereka di kemudian hari nanti, “ ujar Feri.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel