Jalan Santai Warnai HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional

Foto : Kegiatan jalan santai.

Dikonews7 -

Peringatan hari jadi Persatuan Guru Republik Indonesaia (PGRI) dan Hari Guru dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Minggu (20/11/2022).

Acara dihadiri Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, Sekdako Binjai H Irwansyah Nasution SSos, Dandim 0203 Langkat diwakili oleh Danramil 16 /BU Kapten Kav Selamet Jaya, Ketua  DPRD Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST, Kajari Binjai diwakili Kasub Intel Kajari Binjai Fahdilah Mahraini SH, Wakapolres Binjai Kompool Denny SIK, Plt Assisten II Chairin Simanjuntak, Kadis Pendidikan Kota Binjai Sofyan Seregar SSTP, Ketua PGRI Kota Binjai M Nur Spd, para Camat, Guru dan masyarakat Kota Binjai.

Kegiatan dengan tema "Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat Indonesia Maju" diawali dengan jalan santai yang dilepas oleh Sekodako Kota Binjai H Irwansyah Nasution S Sos dengan route start dari Lapangan Merdeka Binjai - Jalan Sudirman - Jalan Veteran  dan berakhir ke Lapangan Merdeka Kota Binjai.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti seluruh yang hadir dalam acara tersebut. Kegiatan berlangsung dengam meriah dan berakhir dengan tertib, aman dan terkendali hingga acara usai.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel