Kapolres Langkat dan Ketua Bhayangkari Distribusi Bantuan Kepada Korban Banjir

Foto : Kapolres Langkat dan Ketua Bhayangkari gunakan rakit seadanya.

DikoNews7 -

Pasca banjir yang merendam 4 Kecamatan di Kabupaten Langkat,  Polres Langkat beserta jajaran terus gencar melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial berupa 50 paket sembako beupa beras,  mie instan dan minyak goreng, Selasa (8/11/2022).

Penyaluran bansos kali ini dilakukan di Kecamatan Tanjung Pura dengan memberikan paket sembako di 3 posko dapur umum,  yaitu dapur umum di Gang Bilal,  Dusun 1 Pekubuan dan dusun 4 Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat yang dipimpin langsung Kapolres Pangkat,  AKBP Danu Pamungkas Totok di dampingi ketua Bhayangkari Polres Langkat,  Ny Indri Danu Pamungkas dan Kapolsek Tanjung Pura, AKP Surachman. 

Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok  mengatakan pemberian bansos berupa paket sembako ini rutin dilakukan jajaran Polres Langkat guna membantu warga korban banjir.

"Ada 50 paket sembako yang disalurkan hari ini di 3 posko dapur umum di Kecamatan Tanjung Pura, " ucap Kapolres Langkat kepada awak media. 

Kapolres Langkat juga menjelaskan selain penyaluran paket sembako, Polres Langkat juga mendirikan dapur umum dan mensiagakan tenaga medis disejumlah lokasi banjir. 

"Ada dapur umum yang didirikan Polres Langkat bekerja sama dengan SPN Hinai di 3 lokasi banjir, bahkan tenaga medis dari Dokkes Polres Langkat juga distanby kan dilokasi guna memeriksa kesehatan warga " jelas Kapolres Langkat,  AKBP DAnu Pamungkas Totok. 

Bukan hanya memberikan bantuan ke dapur umum,  Kapolres Langkat beserta ketua Bhayangkari Polres Langkat juga meninjau lokasi banjir dengan menggunakan rakit dilokasi banjir yang masih dalam. 

Kapolres juga sempat berdialog dengan warga terkait kondisi banjir dan keluhan warga yang terdampak banjir. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel