OK Faizal Hadiri Musprov VII Kadin Sumut, Firsal Ferial Mutyara Terpilih Secara Aklamasi

Foto : Ketua Umum Kadin Batu Bara OK Faizal (kanan), bersama Burhan (tengah), dan Ahmad Muzawwir (peserta Musprov VII Kadin Sumut).

DikoNews7 -

Musyawarah Provinsi (Musprov) VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Utara, di laksanakan di Hotel Adimulia Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Selasa (08/11/2022).

Kegiatan tersebut di buka resmi oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, dan di hadiri Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin Sumut, Ivan Iskandar, Ketua Umum Kadin kabupaten Batu Bara OK Faizal beserta pengurus, Jajaran Forkopimda Sumut serta para Pimpinan Daerah se-Sumut.

Musyawarah Provinsi (Musprov) yang mengusung tema “Bangkit Bersama Kadin Mendorong Pemulihan Ekonomi dan Pembangunan di Sumatera Utara Secara Inklusif dan Kolaboratif“.

Ketua Kadin kabupaten Batu Bara OK Faizal melalui pesan WhastApp salah seorang pengurus Kadin Batu Bara, Ahmad Muzawwir berharap, semoga Ketua Umum Kadin Provinsi Sumatera Utara terpilih mampu menggerakkan secara bersama Kadin Sumatera Utara dan Kadin kabupaten Kota Se-Sumut dalam bidang usaha.

“Saling bersinergi dan menjadi mitra strategis Pemerintah Sumatera Utara, khususnya dalam menciptakan pemulihan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi sektor industri, khususnya sektor UMKM di masa akan datang,“ harapnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel