Pemdes Bogak Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M

Foto : Pjs Kades Bogak, Wilda saat menyampaikan sambutannya.

DikoNews7 -

Pemerintah Desa (Pemdes) Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2022 M di halaman kantor Desa Bogak, Kamis (03/11/2022) malam.

Pjs Kepala Desa Bogak, Dra Wilda Miza Gustia dalam sambutannya menyampaikan, bahwa melalui acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H pada tahun ini semoga kita selalu meneladani sunnah-sunnah Rasulullah dan dapat kita terapkan di dalam keluarga dan masyarakat.

Ia juga menyampaikan terima kasih banyak kepada para tamu undangan, Camat Tanjung Tiram Junaidi,  Babhinpotmar Mawardi,  Al Ustad Ramli Yatim Marpaung, Tokoh masyarakat, dan para calon kepala desa Bogak.

Pjs Kades Bogak Wilda mengucapkan terim kasih kepada panitia, para aparat desa dan seluruh lapisan masyarakat desa Bogak atas partisipannya dalam mensukseskan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tingkat desa Bogak.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Bogak dengan tema “ Mengukuhkan Ukhuwah Islamiyah “.

Selanjutnya, Pjs. Kades Bogak menyampaikan, memperingati Maulid Nabi merupakan upaya bagi kita untuk kembali mengenang dan memahami tentang kisah perjalanan hidup seorang hamba allah yang suci Nabi Muhammad SAW, dan perjalanan rasul merupakan kisah monumental yang menjadi suri tauladan bagi semua umat sampai akhir zaman.

Di akhir sambutannya Pjs Kades Bogak, Wilda sembari mengucapkan terima kasih kepada Al Ustad Ramli Yatim Marpaung yang sudah bersedia memberikan tausihyanya pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2022 M bagi masyarakat desa Bogak.

Sementara itu, Al Ustad Ramli Yatim Marpaung mengatakan, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW agar tentunya kepada seluruh keluarga besar, terkhususnya masyarakat desa Bogak, agar dapat mengambil hikmah dari yang terkandung di dalamnya dengan berpegang teguh terhadap ajaran agama Islam yang serta dapat mencontoh keteladanan Rasulullah SAW.

“Sesuai dengan tema dakwah dengan akualitas keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan desa yang menjujung tinggi dari norma-norma agama Islam, “ ucapnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 36 orang.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel