Disdukcapil Batu Bara Raih Juara 1 Lomba Inovasi Kategori OPD Tahun 2022


DikoNews7 -

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Batu Bara menoreh prestasi membanggakan di tahun 2022, setelah meraih penghargaan dalam Lomba Inovasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tingkat kabupaten Batu Bara Tahun 2022.

Dalam ajang lomba tersebut Disdukcapil Batu Bara meraih penghargaan sekaligus yaitu Juara I melalui Inovasi Pelayanan Dokter KK Go Digital dari Disdukcapil Batu Bara kategori OPD.

Pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang lomba Inovasi ini di laksanakan bersamaan dengan acara Peringatan Hari Jadi kabupaten Batu Bara ke-16, di lapangan Sepak Bola Perkebunan Tanjung Kasau, kecamatan Laut Tador,  Rabu (07/12/2022).

Trophy dan Piagam penghargaan untuk pemenang Lomba Inovasi kategori OPD tingkat kabupaten Batu Bara langsung diserahkan oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP didampingi Ketua TP-PKK Batu Bara Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE serta Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar SE MM. 

Untuk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Batu Bara Tropy dan Piagam penghargaan di terima langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil Maeda Soetopo SSTP MSP.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel