Utusan Bandar Narkoba Kampung Pajak Coba Suap Wartawan


DikoNews7 - 

Gencarnya pemberitaan di media tentang maraknya peredaran Narkoba di Desa Kampung Pajak, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara, membuat bandar Narkoba di daerah itu menjadi gerah, Minggu (18/12/2022).

Bahkan, oknum yang mengaku utusan salah satu bandar Narkoba tersebut coba menemui kru media ini dengan imbalan uang, agar pemberitaan tentang bandar Narkoba itu dihentikan dan namanya minta dihapus dalam pemberitaan.

Melihat aksi dari pihak salah satu bandar Narkoba kampung pajak itu yang menilai semua bisa diatur dengan uang, seketika itu wartawan langsung menolaknya.

Sebelumnya, pihak utusan dari bandar Narkoba itu, menghubungi wartawan  media ini melalui telepon seluler untuk bertemu, tanpa menyebutkan maksud dan tujuannya.

Namun, wartawan sempat menolak untuk pertemuan itu, tapi sang utusan itu mendesak untuk jumpa, jam berapa pun jadi mereka akan datang agar bisa bertemu wartawan.

Pertemuan pun terjadi malam hari, Rabu (14/12/2022) di daerah Gunting Saga, ternyata tujuannya agar pemberitaan bandar Narkoba di kampung pajak dihentikan,  dengan imingan uang.

"Kita harap para bandar Narkoba itu secepatnya ditangkap pihak Kepolisian dan BNNK Labura, di basmi semuanya peredaran Narkoba di Kampung Pajak kecamanatan Na IX - X ", pinta salah seorang wartawan.

Reporter : TIM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel