APINDO Sumut Kunker ke Langkat, Bentuk Kepengurusan Daerah


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menerima Kunjungan Kerja DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sumatera Utara, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Sumut. Rabu (15 /02/2023).

Pin-pin selaku PIC mengatakan,  kunjungan APINDO dalam rangka membentuk APINDO di Kabupaten Langkat yang sampai sekarang belum ada kepengurusannya. 

Maka dari itu kami berharap kepada bapak Plt. Bupati Langkat bersedia membentuk kepengurusan APINDO. Karena dengan terbentuknya APINDO Kabupaten Langkat mempunyai prospek yang sangat bagus untuk kemajuan UMKM Langkat dengan mendatangkan para Investor ke bumi Langkat.

Syah Afandin mengatakan dengan di bentuknya APINDO Langkat demi kemajuan daerah, apa-apa yang menjadi kemajuan kabupaten Langkat , berkembangnya kabupaten langkat akan mendukung, demi kesejahteraan masyarakat

"Buat saja wadah APINDO di Langkat ini, agar menjadi solusi bagi para investor, UMKM, pemilik perusahaan dan tenaga kerja Kabupaten Langkat. Menimbang dimana Langkat mempunyai potensi yang sangat besar terlihat dari wilayah yang luas, waktu yang terjangkau dan di dukung dengan Jalan TOL yang ada saat ini," ucapnya. 

"Saya harap secepatnya dapat di bentuk APINDO Langkat dan di lakukan secara musyawarah dengan para pengusaha-pengusaha untuk menentukan ketua untuk memimpin APINDO Langkat nantinya," tambahnya. 

Turut hadir Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK, SH, MH, Kasat Intel Polres Langkat AKP M.Sayarif Gunting, Kasi Humas AKP Joko Supeno, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP dan Segenap Pengurus APINDO Provinsi Sumatera Utara.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel