Asyiknya Ngopi Bareng Bersama Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara


DikoNews7 -

Minum kopi di siang hari menjelang sore tentu menjadi hal biasa. Akan tetapi kalau minum kopi bersama Ketua DPC Pejuang Bravo Lima kabupaten Batu Bara Victor Oktopianus Saragih. SH tentu menjadi istimewa.

Ketua DPC Pejuang Bravo Lima, Vicktor ngopi bareng sejumlah  awak media  baik itu cetak maupun online, tampak asyik menikmati seduhan kopi hitam. Ngopi di warung pinggir Jl. Perintis Kemerdekaan, kecamatan Lima Puluh Kota, kabupaten Batu Bara, Rabu (01/02/2023).

Dalam suasana penuh keakraban, Ketua DPC Pejuang Bravo Lima yang akrab disapa bung Vicktor yang duduk santai di kelilingi para awak media sambil ngobrol. 

Kopi dan teh manis yang disajikan pun istimewa lengkap dengan gorengan pisang yang panas, tahu isi dan risol membuat suasana menjadi hangat.

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Ketua DPC Pejuang Bravo Lima yang juga Sekretaris DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) kabupaten Batu Bara kepada para awak media.

Selain ngopi bareng, Ketua Vicktor mengajak awak media untuk selalu berkoordinasi, karena kehadiran awak media saat ini sangat dibutuhkan oleh Pemerintah.

“Media merupakan ujung tombak dalam menyampaikan perkembangan sehingga bisa menciptakan suasana yang kondusif,“ ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang perwakilan dari awak media, Erwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPC Pejuang Bravo Lima bung Vicktor yang sangat peduli kepada kami (awak media).

Ngopi bareng bersama Ketua DPC Pejuang Bravo Lima, Vicktor diakhiri dengan menyisihkan sedikit rezeki kepada sejumlah awak media yang hadir.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel