DWP Batubara Bertekad Menghasilkan Karya dan Kreatifitas


DikoNews7 -

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara bertekad untuk menghasilkan karya dan kreativitas sedemikian rupa demi memajukan Kabupaten Batu Bara baik di bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.

Hal tersebut disampaikan Penasehat DWP Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., saat kunjungan kerja DWP Kabupaten Batu Bara ke DWP Unit Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KopUKM) Kabupaten Batu Bara, di Kecamatan Air Putih, Selasa (31/01/2023).

Dalam pidatonya, Penasehat DWP Kabupaten Batu Bara Ny. Maya mengatakan sangat senang dengan adanya kesempatan berkunjung seperti ini. Ia dan seluruh pengurus DWP Kabupaten Batu Bara berharap akan menciptakan sebuah karya agar Kabupaten Batu Bara lebih baik lagi.

“Kita selaku pengurus serta anggota harus mampu menghasilkan karya. Semoga Insyaallah semua yang kita lakukan akan mendapat kemudahan dan berkah dari Allah,” ujar Ny. Maya.

Kunker ini diharapkan menjadi awal dalam kelancaran program kerja bersama sekaligus menjadi momentum mempererat tali silaturahmi serta terbentunya DWP yang solid. Selain itu juga dapat memberikan kontribusi di berbagai kegiatan masyarakat dan pemerintahan.

“Oleh karena itu peran utama bagi anggota DWP adalah menjaga kebersamaan anggota dalam menjalankan kegiatan DWP,” pungkas Ny. Maya. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel