Sambut Hari Jadinya ke-50. DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Langkat Gelar SICINTA


DikoNews7 -

Ratusan peserta yang didominasi ibu-ibu dan remaja putri dari 9 Desa dan 5 Kelurahan yang ada di Sei Kecamatan Sei Lepan, mengikuti kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICINTA), dilapangan sepak bola Venus, Desa Puraka I, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut, Senin (13/02/2023).

Acara digelar oleh Juriah Titin Faisal anggota DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Langkat dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) ke-50, dihadiri anggota DPRD Provinsi Sumatera dari Fraksi PDI-Perjuangan Sugianto Makmur, A.Md.Li dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Langkat Romelta Ginting.SE.

"Hari ini kita merayakan HUT PDI Perjuangan ke-50 dan bertepatan juga dengan hari Ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Suekarnoputri yang ke-76, kegiatan ini  diselenggarakan di seluruh Indonesia, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara," ucap Juriah Titin Faisal.

Lebih lanjut dikatakannya, saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Ir. Sugianto Makmur, A.Md.Li anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi PDI Perjuangan dan Bapak Romelta Ginting.SE Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Langkat,  yang turut hadir dalam menyukseskan kegiatan ini.

Kegiatan ini tentu jauh dari kata sempurna, maka dari itu saya Juriah anggota DPRD  Langkat dari Fraksi PDI Perjuangan, sangat membutuhkan saran dan kritik agar dapat menjadi perwakilan rakyat yang lebih baik. Saya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut serta dalam menyukseskan kegiatan ini.

Semoga kegiatan-kegiatan positif ini terus berlanjut sampai kapanpun, ucap Bu Titin sapaan akrab Juriah Titin Faisal.

Dalam kesempatan ini, Sugianto Makmur juga menyerahkan uang saku sebesar Rp 1,5 juta kepada 55 pelajar SMA Dharma Patra Pertamina Pangkalan Brandan yang ikut serta meramaikan acara SICINTA.

"Kepada adik-adik pelajar untuk tetap semangat, hari ini kita juga belajar melalui senam Indonesia untuk lebih mencintai tanah air, 

terima kasih atas partisipasinya," ucap Sugianto Makmur.

Pada kesempatan ini, panitia juga menyediakan Doorprize berbagai hadiah menarik, diantaranya kompor gas, rice cooker, setrika, mixer dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadhan.SE, Kepala Desa Puraka I M Ibnu Sanjaya.S.Kom, serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel