Tournamen Bola Voly dan Sepak Takraw Tingkat SLTA Ke-2 Se-Batu Bara Digelar


DikoNews7 -

Kejuaraan bola voly dan sepak takraw antar pelajar tingkat SLTA se-kabupaten Batu Bara memperebutkan Piala Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP Tahun 2023, berlangsung di GOR Mini Disporabudpar (Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata) Jl. Besar  Desa Perupuk kecamatan Lima Puluh Pesisir, kabupaten Batu Bara.

Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporabudpar) kabupaten Batu Bara Drs. Safri. M.M melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemuda Olah Raga (Pora) Syafrizal Abdi. S. PD mengatakan, kegiatan kejuaraan bola voly dan sepak takraw memperebutkan Piala Bupati Batu Bara dalam rangka untuk kesiapan mencari atlet yang berkopetensi.

“Kejuaraan yang mempertemukan bibit-bibit muda akan menghasilkan atlet-atlet voly dan takraw yang berprestasi, ujarnya, Kamis (09/02/2023).

Harapannya, kita dari Disporabudpar bisa mencari atlet-atlet berprestasi mulai tingkat kabupaten Batu Bara, Provinsi hingga nasional.

Ia juga menyampaikan himbauan Kadisporabudpar Batu Bara, tingkatkan prestasi dan tindakan preventif dari narkoba bagi para remaja tingkat SLTA.

Dikatakannya, kejuaraan bola voly tingkat SLTA diikuti 24 tim yaitu Putra 15 tim dan Putri 9 tim, sedangkan sepak takraw di ikuti 14 tim Putra.

Kejuaran bola voly dan sepak takraw antar pelajar tingkat SLTA se-kabupaten Batu Bara berlangsung selama 7 hari mulai dari Rabu, (08/02/2023).

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel