Tragis...Silvia Tewas Terlindas Ban Truk


DikoNews7 -

Nasib naas menimpa Silvia  (33) warga Jalan Kol Yos Sudarso Km 17,5 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, dirinya meregang jawa setelah terlindas ban truk.

Kejadiannya pada hari Rabu (01/02/2023), sekira pukul 07.45 Wib dijalan Kol Yos Sudarso Km 12,5 Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli tepatnya didepan Travel Sriwijaya Air.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. Gultom melalui Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Hidayat Hasibuan mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan Lalu Lintas, sepeda motor Honda Beat BK 2658 AIK yang dikendarai oleh Sely warga Jalan Stasiun No 115 Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan berboncengan dengan Silvia sang korban dan berjalan dari arah Belawan menuju ke Medan.

Sementara Mobil Truk BK 9019 LJ yang dikemudikan oleh Sariman Nainggolan (60) warga Jalan Pulau Halmahera Lingkungan X Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan juga berjalan dari arah yang sama yaitu dari arah Belawan menuju ke Medan.

Saat sepeda motor Honda Beat BK 2658 AIK yang dikendarai oleh Sely berjalan melalui bahu jalan.

Sesampainya di TKP, saat pengendara sepeda motor Honda Beat akan naik keatas badan jalan, ban depan sepeda motor yang dikendarai Sely mengalami selip, sehingga sepeda motor Honda Beat terjatuh kesebelah kiri. Kata Hidayat.

Sedangkan korban Silvia terjatuh kesebelah kanan dan terlindas ban depan sebelah kiri Mobil Truk, akibat kejadian tersebut Sely mengalami luka luka dan berobatbke RSU Siloam sedangkan korban Silvia mengalami luka robek pada dagu,memar pada pipi kanan serta mengeluarkan darah dari hidung dan meninggak dunia di TKP. Jelas AKP Hidayat Hasibuan.

Sekarang ke dua kendaraan tersebut sudah kami amankan dan supir Mobil Truk BK 9019 LJ dan begitu juga dengan pengemudi sepeda motor Honda Beat sedang kami mintai keterangan. Ucap Hidayat. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel