Badakers Captiva Community Medan Bersama Polsek Pangkalan Brandan Salurkan Bansos


DikoNews7 -

Komunitas pecinta mobil Captiva yang tergabung dalam Badakers Captiva Community Medan bersama jajaran Polsek Pangkalan Brandan, menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Bantuan diserahkan di halaman Mapolsek Pangkalan Brandan, Jalan Besitang, Kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut. Minggu (16/04/2023).

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH MH mengatakan. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan rutin dilaksanakan Badakers Captiva Community Medan.

Adapun bantuan sosial yang disalurkan berupa, 65 karung goni beras serta uang tali asih yang dibagikan kepada 65 warga kurang mampu di yang tinggal disekitar Pangkalan Brandan

"Terimakasih kita ucapkan kepada Badakers Captiva Community Medan atas kepeduliannya kepada masyarakat, semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan, jangan lihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, karena ini murni kegiatan amal sosial dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat," ucap mantan Kanit Pidum Polres Langkat ini.

Sementara itu, ketua Badakers Captiva Community Medan Hadi Jamak mengatakan, Badakers Captiva Community Medan merupakan komunitas mobil Captiva dengan anggota yang tersebar meliputi daerah Sumut dan  Aceh.

"Kegiatan bakti sosial ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya, seperti donor darah, khitanan masal serta kunjungan ke panti asuhan dan kegiatan amal sosial lainnya, kali ini kita memberikan bantuan sosial di kota minyak Pangkalan Brandan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucap Hadi Jamak.

Dalam giat ini juga dihadiri, Wakapolsek Iptu Rajendra Kesuma, Kanit Reskrim Iptu Sihar M T Sihotang SH, Kanit Intelkam Iptu Eko B Pranoto SH, Kanit Samapta Aiptu R Simanjuntak SH, Kanit Lantas Aiptu K Batubara, Ketua Ranting dan pengurus Bhayangkari Polsek Pangkalan Brandan serta ketua dan anggota Badakers Captiva Community Medan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel