Berkah Ramadhan, PAC IPK Tanjung Tiram Berbagi Takjil Gratis


DikoNews7 -

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, membagikan takjil gratis kepada warga dan pengendara untuk berbuka puasa.

Pembagian takjil gratis tersebut digelar di Jl. Merdeka Tanjung Tiram, Selasa (11/04/2023) sore sekira pukul 17.30 Wib.

Ketua PAC IPK kecamatan Tanjung Tiram, Raman Krisna mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian antar sesama umat serta mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi satu sama lain.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif kita bersama serta dukungan dari teman-teman yang lain dan menjadi agenda tahunan kita, “ ujar Ketua PAC IPK Tanjung Tiram, Raman Krisna didampingi Sekretaris, Muhammad Taufik.

Pembagian takjil gratis tersebut turut di hadiri langsung Ketua PAC IPK Tanjung Tiram, Raman Krisna, Sekretaris, Muhammad Taufik, Bendahara, M Safi’i, Ketua IPK Ranting Desa Suka Maju, Uwai beserta sejumlah pengurus PAC IPK Tanjung Tiram lainnya.

Lebih lanjut di katakan Raman, sore ini kita bagikan sebanyak 200 bungkus takjil berupa bubur, ada bubur kacang hijau, bubur pulut itam dan serabi untuk warga sekitar dan pengendara melintas yang akan berbuka puasa.

“Dengan kegiatan sosial ini, PAC IPK Tanjung Tiram lebih dicintai oleh masyarakat banyak sehingga citra negatif tentang kehadiran Ikatan Pemuda Karya (IPK) di tengah-tengah masyarakat selama ini menjadi hal yang positif, “ ungkap Raman.

Ikatan Pemuda Karya (IPK) itu bukanlah oknum-oknum yang berisikan para premanisme, kita siap bergandengan tangan bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI / Polri dan muspika kecamatan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Batu Bara khususnya di Tanjung Tiram ini, tandas Raman.

Di akhir kegiatan tersebut kepada awak media Ketua PAC IPK Tanjung Tiram, Raman mengajak di bulan Ramadhan 1444 H ini mari kita jadikan momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di kecamatan Tanjung Tiram ini.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel