Hati-Hati...Wilkum Polres Pelabuhan Belawan Dibulan Suci Ramadhan Tidak Aman


DikoNews7 -

Dibulan Suci Ramadhan, keamanam dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan kembali terganggu. Minggu dini hari (02/04/2023) sekitar pukul 02.30 Wib.

Kali ini gangguan Kamtibmas dibulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dilakukan kelompok Genk motor yang terekam kamera cctv.

Informasi yang dihimpun awak media di lapangan menyebutkan, aksi genk motor yang meresahkan itu berawal dari sepasang suami istri yang melintas di jalan Raya Marelan.

Entah apa mulanya, di pertengahan jalan hendak pulang ke rumahnya, sepasang  suami istri (Pasutri) itu dikejar gerombolan genk motor.

Sadar bahaya mengancam, pasutri tancap gas dan berhenti di salah satu warnet di gang Jagung Pasar 5 Kecamatan Medan Marelan. Pasutri itu minta tolong dengan orang-orang yang ada di warnet tersebut.

Kelompok Genk Motor yang beringas itu nekat masuk ke dalam warnet dan menghajar buruannya, dan merusak sepeda motor yang terparkir di halaman warnet.  Puas melampiaskan marahnya, kelompok geng motor tinggalkan lokasi warnet.

Terpisah, sementara jalannya bulan suci Ramadhan 1444 H, aksi tawuran kelompok remaja di sekitaran Pajak Baru Belawan, Bagan Deli, Lorong dan sekitaran jalan selebes Belawan, Labuhan Deli dan Pekan Labuhan tergolong aman.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon ketika dikonfirmasi Aliansi Wartawan Medan Utara melalui pesan WhatsApp, Senin (03/04/2023) pukul 10.46 Wib  belum menjawab. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel