Laksanakan Jukra Kapoldasu, Polsek Kualuh Hulu Gencarkan Patroli Blue Light


DikoNews7 -

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat saat menjalankan ibadah sholat tarawih, mengantisipasi begal, premanisme dan geng motor di wilayah hukumnya, Polsek Kualuh Hulu laksanakan giat patroli dialogis blue light. Minggu (16/04/2023).

Giat Patroli dilakukan personil Polsek Kualuh Hulu dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat dan roda dua dengan sasaran sejumlah masjid, lokasi pusat keramaian dan Jalinsum yang ada di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu. 

"Giat patroli Blue Light kita laksanakan sesuai petunjuk dan arahan (Jukrah) bapak Kapolda, sasarannya adalah sejumlah masjid dan lokasi pusat keramaian masyarakat serta Jalinsum yang kita anggap rawan tindak kejahatan," Ucap Kapolsek Kualuh Hulu Iptu Ghulam Yanuar Lutfi melalui Kasubnit PID M Polres Labuhanbatu Iptu Arwin.

Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih, lanjut Arwin, giat patroli blue light juga dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi kejahatan jalanan seperti geng motor, aksi tawuran dan balap liar.

"Giat patroli blue light ini rutin dilakukan setiap malam selama bulan suci ramadan, saat pelaksanaan patroli para personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan kerukunan dilingkungan masing-masing," Pungkas Arwin mengakhiri. 

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel