Polsek Pangkalan Brandan Berbagi Takzil Gratis Kepada Masyarakat & Pengguna Jalan


DikoNews7 -

Jajaran Polsek Pangkalan Brandan didampingi ibu-ibu cantik Bhayangkari berpakaian merah muda (pink). Rabu (05/04/2023) sore membagikan takzil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra.SH.MH diikuti seluruh personil didepan Mapolsek P.Brandan, Jalan Lintas Sumatera Medan-Banda Aceh, Kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut.

Kapolsek P.Brandan AKP Bram Candra.SH.MH mengatakan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek P.Brandan Polres Langkat kepada masyarakat dan pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Sore ini kita berbagi takzil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang kita dapat, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan silaturahmi antar sesama personil Polsek P.Brandan dan juga masyarakat, bulan Ramadhan merupakan bulan istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi, semoga bulan Ramadhan ini membawa berkah bagi kita semua," ucap AKP Bram Candra.SH.MH.

Pembagian takzil berbuka puasa ini  cukup mendapat perhatian masyarakat, dengan sikap ramah dan senyum manis anggota Polri dan ibu Bhayangkari Polsek P.Brandan membagikan ratusan paket takzil kepada masyarakat Pangkalan Brandan dan pengguna jalan yang melintas dari Medan menuju Aceh maupun arah sebaliknya.

"Awalnya saya terkejut ada apa ini, saya lihat banyak polisi dan fikir ada razia, ternyata setelah dekat dengan ramah kereta saya diberhentikan dan diberi bingkisan takzil untuk berbuka puasa oleh bapak Polisi, terimakasih kasih Polsek P.Brandan atas rezekinya," ucap Halimah salah seorang pengendara.

Giat juga diikuti Wakapolsek P.Brandan Iptu Rajendra Kesuma, Kanit Reskrim Ipda Sihar M.T Sihotang, Kanit Intelkam Ipda Eko Budi Pranoto, Unit Lantas Bukit Satu Polsek P.Brandan serta seluruh jajaran dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek P.Brandan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel