Tokoh Wanita Inspirasi Indonesia Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran Di Pangkalan Susu


DikoNews7 -

Tokoh wanita inspirasi Indonesia 2023 versi televisi Nasional TVRI Ibu Muliani menyerahkan bantuan sosial kepada keluarga korban kebakaran di Lingkungan IX, Gang Nelayan, Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut, Jumat (21/04/2023).

Didampingi Ketua PK KNPI Pangkalan Susu Eva Marlina dan anggota, Muliani menyerahkan paket bingkisan berupa pakaian dan baju lebaran dari Galery Muliani Syar'i, sembako, kue raya, perlengkapan sholat serta uang santunan kepada 3 (tiga) keluarga korban kebakaran.

"Kita turut berduka atas musibah kebakaran ini, dalam suasana Ramadhan dan menyambut datangnya Idul Fitri 1444 H warga kita tertimpa musibah, kita hadir dan merasakan hal yang sama dengan apa yang mereka rasakan, tentunya ini menjadi tanggung jawab kita bersama guna menolong dan meringankan beban mereka," ucap Ibu Muliani disela-sela penyerahan bantuan.

Terlihat secercah senyum dan bulir air mata yang mengalir diantara kedua pipi salah satu keluarga penerima bantuan, dengan nada haru, Ita (35) salah seorang korban kebakaran mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

"Terimakasih atas bantuannya, semoga ini menjadi berkah buat kita semua, tak ada kata yang bisa saya sampaikan hanya ucapan syukur semoga Allah SWT membalas kebaikan Ibu Muliani sekeluarga," ucapnya sambil menyeka air mata yang jatuh dipipinya.

Sementara itu, Ketua PK KNPI Pangkalan Susu Eva Marlina mengatakan, musibah ini datang tanpa diduga-duga, jika Allah berkehendak semua pasti terjadi, kita harap para korban kebakaran tabah dalam menghadapi cobaan ini.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada ibu Muliani, sebagai tokoh wanita inspirasi Indonesia yang juga pimpinan LKP Harpi Melati atas perhatian dan kepeduliannya, menyisihkan rezekinya guna berbagi bersama masyarakat yang tertimpa musibah, sekecil apapun bantuan yang kita berikan akan sangat besar manfaatnya bagi yang membutuhkan, semoga ini mendapat balasan setimpal dari Yang Maha Kuasa," ucap Eva.

Diketahui, kebakaran terjadi pada Minggu (17/04/2023) sore sekitar pukul 18.00.WIB, mengakibatkan 3 (tiga) rumah milik Yunus (42) , Ali (40) dan rumah Ita (35) hangus terbakar, tidak ada korban jiwa namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

"Baju Lebaran serta kue dan peralatan sholat kita serahkan, agar para korban kebakaran dapat melaksanakan sholat Ied dan merayakan Idul Fitri bersama sanak famili, saudara dan warga dalam merayakan kemenangan, kita merasa bersyukur dapat berbagi semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga korban kebakaran," tambah Muliani. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel