Reza Fahlepi : Ada Apa Dengan Afkab Batu Bara ??


DikoNews7 -

Asosiasi Futsal kabupaten (Afkab)  Batu Bara yang dilantik pada bulan November 2021 di Aula Singapore Land Hotel, Sei Balai, kabupaten Batu Bara, saat ini tengah mati suri.

Pasalnya, Afkab Batu Bara sebagai induk organisasi futsal di kabupaten Batu Bara terkesan tutup mata dan tutup telinga melihat permasalahan di tubuh Afkab Batu Bara.

Hal ini dikatakan Reza Fahlepi yang juga pengurus Afkab Batu Bara Ketua bidang legal kepada DikoNews7-, Selasa (16/05/203).

Menurut Reza, hingga saat ini Afkab Batu Bara tetap saja tidak berkiprah, semestinya Afkab sebagai induk olah raga  Futsal seharusnya koperatif, dan  bukannya diam seribu bahasa.

“Jangan untuk menciptakan bibit / pemain unggul, apa lagi untuk mengikuti event turnamen futsal, untuk melaksanakan rapat kerja / tahunan saja tidak pernah dilaksanakan oleh Afkab Batu Bara, lantas apa yang harus di harapkan kepada  penggiat futsal yang ada di kabupaten Batu Bara kepada Afkab, “ tanya Reza.

Lanjut Reza, Afkab selaku induk organisasi Futsal di Batu Bara harusnya bisa memberikan masukan atau pembinaan terhadap klub-klub futsal yang ada di kabupaten Batu Bara.

“Yang mana Pekan Olahraga Nasional (PON) ke – XXI yang diselenggarakan  di Aceh – Sumut yang mengikuti 28 cabor (cabang olahraga) yang akan digelar pada bulan September 2024, namun sangat disayangkan, Karena tidak ada satu pun atlet futsal putra maupun putri  dari kabupaten Batu Bara untuk mewakili Sumut (Sumatera Utara), “ kesal Reza.

Saya berharap kepada AFP Sumut untuk menindaklanjuti kinerja Afkab Batu Bara yang saat ini mati suri hanya untuk kepentingan tertentu saja, sedangkan terkait permasalahan di tubuh Afkab Batu Bara terkesan tidak mau tahu, tandas Reza.

Reporter  : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel