Muskab Perdana POSSI Batu Bara, Asisten I Berharap Lahirkan Pengurus Profesional


DikoNews7 -

Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Batu Bara resmi di buka Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di Wakili oleh Asisten I Setdakab Batu Bara Russian Heri berlangsung di aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (16/09/2023).

Dalam giat Muskab perdana itu di hadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batu Bara Nur Ain, Ketua pengurus POSSI Sumatera Utara (Sumut) Dr Donny Setha beserta pengurus POSSI kabupaten Batu Bara.

Ketua KONI Batu Bara Nur Ain dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terbentuknya POSSI di kabupaten Batu Bara. Di harapkan kehadiran organisasi dibidang olahraga ini membawa nama baik kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan ini, Ketua pengurus POSSI Sumut Dr Donny Setha mengatakan alasan POSSI terbentuk di kabupaten Batu Bara, karena mempunyai spot yang bagus untuk olahraga selam.

Donny juga memberikan semangat kepada para pengurus yang dilantik dengan harapan lahirnya atlet selam dari kabupaten Batu Bara yang akan dikirim ke Provinsi untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Nasional (PON).

Sementara itu, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dalam sambutannya disampaikan Asisten I Setdakab Batu Bara Russian Heri, apresiasi dan terima kasih atas terlaksananya musyawarah ini.

Russian Heri juga mengharapkan hasil dari Muskab ini dapat melahirkan pengurus yang benar-benar profesional dan memiliki dedikasi tinggi dalam menggali potensi bibit-bibit atlet selam di kabupaten Batu Bara, sehingga mencapai prestasi yang optimal dan dapat mengharumkan nama kabupaten Batu Bara di tingkat daerah, provinsi maupun nasional.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel