Peduli Lingkungan, Satlantas Polres Labuhanbatu Bagikan Air Bersih ke Warga


DikoNews7 -

Dalam rangka memperingati hari jadi lalulintas bhayangkara ke-68 tahun 2023, Satuan Lalu Lintas Polres Labuhanbatu melaksanakan giat bakti sosial berupa pendistribusian bantuan air bersih kepada masyarakat di lingkungan Talsim, Kelurahan Sirandorung, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Selain memberikan bantuan berupa air bersih, dalam kegiatan itu Sat Lantas Polres Labuhanbatu juga memberikan sejumlah bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Hal itu diucapkan Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Akp M. Ainul Yaqin kepada wartawan, Minggu (24/9/2023).

Dikatannya, penyaluran bantuan air bersih dan paket sembako kepada warga yang membutuhkan tersebut merupakan bentuk empati dan kepedulian Sat Lantas Polres Labuhanbatu, khususnya kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Labuhanbatu.

"Pemberian bantuan air bersih dan paket sembako kepada warga yang kita lakukan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada mereka yang membutuhkan. Ini juga bukti kedekatan kita kepada masyarakat," Ucapnya.

"Kita harapkan, bantuan 5000 liter air bersih tersebut bisa bermanfaat untuk kepentingan warga yang membutuhkan, karena dari informasi yang kita dengar, warga dilingkungan talsim memang beberapa waktu belakangan ini sedang kesulitan air bersih," Imbuh Kasat Lantas lagi.

Lebih lanjut dijelaskannya, selain dalam rangka memperingati hari jadi lalulintas ke-68, giat bakti sosial yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Labuhanbatu juga bertujuan untuk mewujudkan citra Polantas Presisi untuk Indonesia Maju.

Pantauan dilokasi, giat pembagian air bersih tersebut disambut antusias oleh warga setempat. Warga juga tampak mengucapkan terima kasih kepada sejumlah personil polantas yang hadir dalam aksi penyaluran bantuan air bersih itu.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel