Sepeda Motor Tabrak Penjalan Kaki Hingga Tewas di Medan Labuhan


DikoNews7 -

Robinson Panjaitan, seorang penjalan kaki tewas ditempat, dijalan KL Yos Sudarso Km 16.5 Lingkungan I Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (27/9) sekira pukul 18.45 Wib.

Tewasnya Robinson Panjaitan karena ditabrak oleh sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Heru Hanafi (22).

Menurut Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Hidayat Hasibuan mengatakan, kejadiannya malam tadi sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Heru Hanafi melaju dari arah Medan menuju ke Belawan.

Sedangan korban berjalan menyebrang dari arah Barat menuju ke arah Timur, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) diduga Heru Hanafi pengendara sepeda motor Yamaha Vixion kurang hati-hati dan tidak memperhatikan ada korban yang berjalan kaki sedang menyebrang. Kata AKP Hidayat Hasibuan.

Sehingga, bagian depan sepeda motor Yamaha Vixio BK 3024 ACM yang dikendarai oleh Heru Hanafi menabrak bagian kaki korban. Akibatnya, korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat. Jelas AKP Hidayat Hasibuan.

Saat ini sepeda motor Vixion BK 3024 ACM kita amankan dan Heru Hanafi dibawa ke RSU Wulan Windi karena mengalami luka-luka dan nanti akan di proses. Ucap AKP Hidayat Hasibuan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel