Bupati Labura Irup Hari Kesaktian Pancasila


DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE MM, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Minggu pagi (1/10).

Dengan tema ”Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”, upacara hari kesaktian pancasila dihadiri Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, Kakan Kemenag Agus Priadi SAg MAg.

Selanjutnya hadir juga Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK SH MH MIK, Mewakili Danlanal TBA, Pasops Kapten Laut (T) Bistok Tampubolon, Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Ricky Pripurna Atmaja, Mewakili Dandim 0209/LB, Danramil 01/AK Mayor Czi Baginda Siregar SE, dan Forkopimca Kualuh Hulu.

Upacara ini juga turut diikuti oleh peserta upacara dari unsur TNI/Polri, ASN, Non ASN. Kemudian, unsur Dishub, Satpol, Tagana, BPBD, OKP, Pramuka dan sejumlah pelajar.

Sebelumnya, pada upacara yang berlangsung khidmat tersebut Bupati Hendriyanto membacakan teks Pancasila, yang diikuti dengan penuh khidmat oleh seluruh peserta upacara. Dilanjutkan dengan pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh  dan pembacaan ikrar oleh Ketua DPRD H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn.

Pada upacara itu, bertindak sebagai Perwira Upacara Kanit Intelkam Polsek Kualuh Hulu, Iptu Rizaldi, dan sebagai Komandan Upacara Kanit Reserse Polsek Kualuh Hulu, Iptu Y Gultom.

Reporter : Sulaiman Sitorus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel