Cemburu Memiliki PIL, Suami Tega Bakar Istri


DikoNews7 -

Seorang ibu muda harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) dengan luka bakar serius disekujur tubuh, akibat di bakar sang suami yang diduga cemburu karena memiliki pria idaman lain (PIL) selain dirinya.

Saat ini, korban ANH alias Ade (16) warga Jalan Sei Bilah, Lingkungan I, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut, masih menjalani perawatan medis di UPT Puskesmas Pangkalan Brandan, sementara pelaku B (17) yang tak lain merupakan suami Ade langsung kabur usai melakukan perbuatannya.

Peristiwa terjadi Kamis (05/10/2023) siang sekitar pukul 12.00 WIB, pelaku dan korban merupakan pasangan suami istri (nikah siri) yang mana keduanya sudah pisah ranjang dan selama satu minggu Ade menginap di rumah Elviana  di Jalan Sei Bilah.

Saat itu, pelaku datang kerumah Elviana guna menemui istrinya (Ade), Namun saat keduanya bertemu bukannya berbaikan tapi malah ribut hingga bertengkar.

Setelah bertengkar, Ade (korban) masuk bersama temannya Kasdiana dan tidur-tiduran diruang depan, sementara pelaku ditinggal sendirian di belakang rumah.

Namun entah setan apa yang merasuki fikirannya, pelaku yang sudah menunggu beberapa saat kemudian menyuruh anak pemilik rumah untuk membeli sebotol BBM jenis Pertalite (1 liter), setelah diisi sedikit kedalam tangki sepeda motor yang dibawanya, pelaku kemudian masuk kedalam rumah sambil membawa sisa BBM dan menyiramkannya kearah korban, kemudian pelaku langsung melemparkan rokok yang sedang di hisapnya hingga korban terbakar dan pelaku langsung kabur melarikan diri.

Sambaran api juga juga membakar tangan Kasdiana yang saat itu tidur di sebelah korban. Melihat kobaran api,  pemilik rumah langsung keluar dari kamar dan meminta pertolongan warga,  sementara korban (Ade) sempat menyelamatkan diri dengan lari kekamar mandi dan menyirami dirinya dengan air hingga akhirnya dibawa ke RS.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain Simatupang.SIK.SH.MH melalui Kasihumas AKP S.Yudianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dirinya mengatakan.

Pelaku merupakan suami siri korban dan saat ini keberadaan pelaku masih dicari, adapun motif kejadian ini, dari keterangan para saksi, pelaku cemburu terhadap korban yang diduga menjalin hubungan asmara dengan pria lain.

Atas kejadian ini, korban mengalami luka bakar dibagian,wajah, dada, leher, kedua tangan, telinga kanan dan kiri dan paha sebelah kiri, sementara teman korban hanya mengalami luka bakar tangan sebelah kiri, saat ini korban masih menjalani perawatan medis, ucap AKP S.Yudianto menjelaskan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel