Jalin Sinergitas, GAMBB Silaturahmi Ke Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku


DikoNews7 -

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM RI Sumatera Utara menerima kunjungan dari Gabungan Awak Media Batu Bara (GAMBB) ajang silaturahmi dan koordinasi, Selasa (21/11/2023).

Kunjungan GAMBB di terima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra, A. Md, I.P, S.H. M.H beserta jajaran.

Dalam kesempatan itu, Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku Alexander menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kunjungannya ke Lapas.

"Kunjungan ini merupakan suatu langkah yang baik untuk terus membangun sinergitas, karena kita memiliki target pelayanan yang sama yaitu kepada masyarakat meskipun dengan tupoksi yang berbeda, " ujar Alexander.

Dalam percakapan tersebut, tim GAMBB menyampaikan, kedatangan kita kesini adalah untuk mempererat kembali sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik.

"Kita siap ketika dibutuhkan dalam hal publikasi layanan yang ada di Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku. Ketika Lapas punya kegiatan, acara atau pun konten publikasi informasi kepada masyarakat, jangan sungkan untuk sampaikan kepada kita, kita pastinya siap untuk membantu dalam hal publikasi di Media Online," ucap tim GAMBB.

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Labuhan Ruku mengajak rekan-rekan media yang tergabung di GAMBB berkeliling melihat kondisi Warga Binaan di blok hunian.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel