Kelurahan Belawan 1 Jadi Kampung Narkoba


DikoNews7 -

Setelah di Lorong Melati dan Lorong Kenanga di Jalan Pahlawan Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan dikenal dengan peredaran narkoba jenis shabu shabunya.

Kini, di Lorong Supir masih di Jalan Pahlawan juga dikenal marak peredaran narkobanya dan lebih parah lagi dari Lorong Melati dan Lorong Kenanga.

Menurut narasumber warga Belawan yang layak dipercaya, Minggu (12/11/2023) menyebutkan, di Lorong Supir ini peredaran narkoba jenis shabu shabunya sudah cukup dikenal oleh penikmat dan pecandu narkoba. Sebut narasumber.

Setiap hari ratusan orang pengguna narkoba jenis shabu shabu mendatangi tempat tersebut, untuk menikmati narkoba. Jelas narasumber.

Pantauan dilapangan, Lorong Supir Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara (Sumut) beberapa bulan yang lalu sudah pernah digrebek oleh Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, tapi para bandar ( BD ) dan para pengedar narkoba ini tidak takut dan tetap buka lagi sampe sekarang.

Ini adalah tantangan buat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yosua, mampukah memberantas peredaran narkoba di Belawan 1 yang sudah sangat meresahkan masyarakat Belawan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel