Musa Rajekshah Buka Pembekalan Caleg 2024 Tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya


DikoNews7 -

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar menggelar  pembekalan Calon Legislatif (Caleg) di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Kabupaten Labuhanbatu Utara.
 
Kegiatan pembekalan caleg tersebut berlangsung di aula gedung SBBK Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Selasa (28/11/2023)

Kegiatan dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah, Dewan Penasehat DPD Golkar Sumut H Khoiruddinsyah Sitorus (H Buyung), Bupati Labusel H Edimin, para Ketua DPD Partai Golkar tiga Kabupaten, M Romadon SH (anggota DPRD Labusel), Hendriyanto Sitorus (Bupati Labura) dan H Andi Suhemi Dalimunthe (mantan Bupati Labuhanbatu), para Caleg dari tiga kabupaten, dan  para kader dan undangan.

Sambutan Ketua Panitia  M Romadon SH, menyampaikan kegiatan dilaksanakan selama dua hari. jika kegiatan kurang pas dan ada kesalahan saya siap bertanggung jawab selain itu.

"Romadon juga bermohon Perhatian khusus kepada pengurus golkar sumut  agar diberikan arahan pada calon yang diusung pada pilkada Labusel", mohonnya.

Bupati Labusel H Edimin pada kesempatan itu, mengapresiasi kegiatan pembekalan caleg, pembekalan sangat bermanfaat sangat baik untuk persiapan menjadi kontestasi pada pilcaleg 2024.

"H Edimin juga berharap pada tahun politik kita semua bisa menjaga ketentraman dan saling menjaga", ucapnya.

Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah mengatakan, pembekalan caleg merupakan program pengurus DPD Golkar Sumut. Pembekalan akan membahas  strategi memenangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo - Gibran.
 
Selanjutnya monitoring saksi dan biaya anggaran saksi, dan ada beberapa poin program yang akan dibekali kepada para caleg untuk meraih kursi di legialatif.

"Saat ini sudah masuk masa kampanye dan silahkan laksanakan kampanye namun sesuai aturan", ungkapnya.

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel