Rayakan HUT Ke-2, IPPB Gelar Syukuran dan Bagikan 1000 Paket Sembako


DikoNews7 -

Menyambut hari jadinya yang ke-2, Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) menggelar syukuran sekaligus membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kota minyak Pangkalan Brandan.

Dengan tema "Dari Brandan Untuk Brandan", acara digelar di kantor DPP IPPB, Jalan Lintas Sumatera Pangkalan Brandan-Besitang, Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut. Senin (13/11/2022).

Dalam sambutannya, Iswanto selaku ketua IPPB menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dewan Penasehat IPPB, Satria Dimas Agustiansyah yang akrab disapa dengan panggilan Satdim atas perhatian dan kontribusinya selama ini untuk kemajuan IPPB, walaupun beliau tidak berdomisili di Pangkalan Brandan namun perhatiannya untuk kemajuan kota dan masyarakat Pangkalan Brandan begitu luar biasa.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus IPPB yang selama ini berjuang membesarkan organisasi, suka duka kita alami bersama dan Alhamdulillah 2 tahun berdirinya IPPB kita tetap solid," ucap Iswanto.

Lebih lanjut, Iswanto mengatakan, kita juga mohon dukungan masyarakat dalam memberikan masukan atupun saran dan motivasinya, agar kedepannya IPPB lebih baik lagi.

Perayaan HUT ke-2 IPPB mengambil tema "Dari Brandan Untuk Brandan" mempunyai makna yaitu, apa yang kita raih akan tetap kita persembahkan untuk kebaikan dan kemajuan masyarakat Pangkalan Brandan, ucapnya.

Dalam kebahagiaan di hari jadinya yang ke-2 ini, pengurus dan ketua IPPB Iswanto, saling bertukar cindramata sembari mengucapkan selamat ulang tahun, sekaligus membagikan paket sembako kepada masyarakat.

"Terima kasih IPPB atas bantuannya, selama 2 tahun berdirinya IPPB selalu membawa kebaikan kepada masyarakat, bekerjasama dengan pemerintah guna mendukung pembangunan, banyak program sosial yang sudah dilakukan, baik dalam dunia pendidikan, sosial, kesehatan dan lainnya, semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan, maju terus IPPB demi perubahan yang lebih baik lagi", ucap Dedi Dipong (47) warga Pangkalan Brandan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel