Kabag SDM Polres Langkat Cek Pos Pelayanan Ops Lilin Toba 2023


DikoNews7 -

Guna memastikan kesiapan personil dalam memberikan pelayanan dan pengamanan serta pengaturan Arus Lalulintas selama Ops Lilin 2023 saat menyambut Nataru 2023-2024. Kabag SDM Polres Langkat, Kompol Waskita Sheena Sari,SE.SIK.MH  melakukan pengecekan Pos Pelayanan II di Simpang Gohor, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.Sumut. Sabtu (23/12/2023).

Dalam arahannya, Kompol Waskita Sheena Sari menekankan kepada  personil yang bertugas agar selalu bersikap humanis, sopan dan ramah dalam melayani masyarakat.

"Tugas kita adalah memastikan masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru dapat merayakan dengan aman, nyaman dan riang gembira." ucapnya menyampaikan.

Lebih lanjut, Kompol Waskita juga mengucapkan selamat bertugas kepada  personil yang bertugas di Pos Yan Ops Lilin - 2023, sekaligus berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas di Pos Pelayanan Ops Lilin - 2023.

Dari pantauan dilapangan, terlihat situasi Kamtibmas dan Arus Lalulintas  selama Operasi Kepolisian Terpusat Lilin - 2023 di jajaran Polres Langkat masih aman dan kondusif serta arus Lalulintas berjalan lancar. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel