Pastikan Arus Lalin Lancar, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Turun Kejalan


DikoNews7 -

Dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas (Lalin) diwilayah hukumnya, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Johan Kurniawan lakukan pengecekan secara langsung kesejumlah Pos pelayanan yang ada di Jalinsum Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara (Labura).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan Sat Lantas Polres Labuhanbatu dalam pelaksanaan Ops Lilin Toba 2023 serta memastikan kenyamanan para pengguna jalan saat melintas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Demikian disampaikan Kasat Lantas, AKP Johan Kurniawan kepada wartawan, Sabtu (30/12/2023) di Mapolres Labuhanbatu.

"Tadi kita telah melakukan pengecekan disejumlah Pos pelayanan lalulintas yang ada di Jalinsum Labura, tepatnya di Pos III Kampung Pajak. Hal itu dilakukan guna memastikan kesiapan personil serta kelancaran arus lalulintas disepnajang Jalinsum yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," Ucapnya.

Dari hasil pantauan hingga saat ini, sambung Johan, situasi arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera menuju Medan dilaporkan aman dan lancar. Begitu juga dengan arus lalu lintas menuju Rantauprapat pada KM 2264-265 Pos Yan 3 Jalinsumm Simpang Pernantian yang terpantau landai, lancar, aman, dan tertib.

"Pengecekan langsung turun ke jalan ini dilaksanakan guna memastikan kelancaran arus Lalu lintas agar para pemudik dapat merasa aman dan nyaman menuju kampung halaman," Tukas Kasat Lantas mengakhiri.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel