H Irpan Hamidi Tokoh Masyarakat Belawan Ikut Antar Jenazah Rio Fahrezi Kepemakaman.


DikoNews7 -

Ratusan pelayat antar jenazah  Rio Fahrezi ( 17 ) warga Lorong Papan Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan yang meninggal dunua diduga terkena peluru nyasar dan mengenai kepala korban.

Jenazah Rio Fahrezi disemayamkan dirumah pak Leman kakeknya Rio di Lorong Pahlawan Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, dan diantar keperistrirahatan terakhirnya di tempat pemakaman umum ( TPU ) Belawan Lama di Jalan TM Pahlawan yang tidak jauh dari rumah kakeknya Almarhum Rio Fahrezi, Kamis (18/01/2024) sekira pukul 10.30 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH, SIK, MKP dan personil Polres Belawan serta tokoh masyarakat Belawan H. Irpan Hamidi serta sanak saudara dan kerabat almarhum Rio Fahrezi ikut mengantar kepemakaman.


Peristiwa tewasnya Rio Fahrezi bermula dari tauran antar warga dikawasan Jalan Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan pada Selasa malam tanggal 16 Januari 2024.

Ternyata tauran antar warga tersebut diketahui oleh personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan, dan saat itu juga personil dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan membubarkan para warga yang bertikai.

Tapi naas, Rio Fahrezi mengalami luka pada bagian kepala dan diduga terkena peluru nyasar. Selanjutnya korban dibawa kerumah sakit PHC di Belawan.

Dikarenakan lukanya yang cukup serius, akhirnya korban dirujuk kerumah sakit Pirngadi Medan dan menghembuskan napas terkhirnya pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2024 sekira pukul 16.00 Wib. 

Reporter : Nur 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel