Inginkan Pemilu Lancar, Kapolres Labuhanbatu Lakukan Koordinasi dengan Pihak PLN


DikoNews7 -

Sebagai upaya untuk memastikan proses Pemilu 2024 berjalan lancar, Kapolres Labuhanbatu kerap melaksanakan koordinasi lintas sektoral. Hari ini, Komandan Polisi berangkat dua melati tersebut melakukan koordinasi dengan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rantauprapat, Kamis (18/1/2024), di ruang kerjanya.

Menurut keterangan pihak kepolisian, dalam giat koordinasi yang berlangsung diruang kerja Kapolres tersebut dihadiri langsung oleh Sendy Rudianto selaku Manager UP3 Rantauprapat, Cosinus MS Pane selaku Assistent Manager Umum, Edi Saleh Siregar Assistent Manager Transaksi Energi Listrik dan Assistent Manager Perencanaan Arnold Sinaga.

Dalam rapat koordinasi tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau menyampaikan tentang pentingnya kerjasama antara Polres dan PLN dalam menjaga stabilitas dan keandalan listrik selama proses Pemilu berlangsung. Ia menekankan bahwa keberhasilan Pemilu juga bergantung pada kelancaran dan keamanan aspek listrik.

"Rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas kesiapan kelistrikan PLN UP3 Rantauprapat menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu," terang Kapolres Labuhanbatu melalui Kasihumas Akp P. Napitupulu.

Ia juga mengatakan bahwa digelarnya giat koordinasi tersebut merupakan cerminan kolaborasi yang baik antara aparat kepolisian dan PLN dalam memastikan bahwa Pemilu dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan adil.

Karena menurut Parlando, Kapolres sangat berharap kerjasama ini dapat menjadi contoh positif dalam menghadapi event penting seperti Pemilu, di mana koordinasi lintas sektor sangat diperlukan.

"Selesai pelaksanaan Rapat Koordinasi tadi, Manager PLN menyerahkan Plakat SPKLU PLN sebagai bentuk apresiasi terhadap kerjasama yang baik serta penyerahan kompor indikasi/listrik dalam rangka mendukung keberlanjutan kelistrikan yang ramah lingkungan," Tukas Parlando mengakhiri.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel