Pospam 2 Aek Kanopan Polres Labuhanbatu Ikuti Zoom Meting Bersama Kapolri


DikoNews7 -

Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun 2023 - 2024, Pospam 2 Lilin Toba Aek Kanopan Polsek Kualuh Hulu polres Labuhanbatu ikuti Zoom Meting bersama Kapolri dan  Panglima TNI, untuk memastikan situasi Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (31/12/23) sekira pukul 20.00 WIB.

Zoom Meting turut dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K.,M.H, Dandim 0209/LB Dandim 0209/LB Letkol Inf. Muhammad Faisal Rangkuti, S.I.P, M.I.P. Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Wabup Samsul Tanjung dan Pejabat Forkopimda lainnya.

Aktivitas Zoom Meting, Kapolri dan Panglima TNI mengintruksikan pengamanan malam pergantian tahun agar memproritaskan keamanan di tempat-tempat hiburan, Keramaian dan lokasi objek wisata serta memantau arus lalulintas (mudik), Baik melalui CCTV maupun secara Langsung serta melakukan Patroli di daerah rawan kejahatan.

"Rutin lakukan patroli di daerah rawan kejahatan dan jalan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan", ujar Kapolri.

Terpisah, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi menjelaskan ke awak media, Giat Zoom Meting malam pergantian tahun merupakan aktivitas untuk mendengarkan arahan dan Atensi dari pimpinan tingkat pusat, sesuai dengan kondisi daerah masing-masing.

"Untuk saat ini masalah Kamtibmas masih amanan, tidak ada  gangguan dan tidak ada hal hal yang meresahkan masyarakat, serta arus lalulintas berjalan lancar", ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek AKP Nelson Silalahi menghimbau kepada para pemudik yang melintas di kabupaten Labura, khususnya di kecamatan Kualuh Hulu dan kecamatan Kualuh Selatan, apabila mengalami kelelahan silahkan istirahat

"Kami beritahukan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, jika merasa lelah silahkan istirahat di pos pos yang kami siapkan, jika ada hal hal yang meresahkan, dapat melaporkan langsung kepada kami", tandasnya.

Diluar ruang zoom Meting, tampak petugas mengatur arus lalulintas agar tidak ada kemacetan.

Reporter : Sulaiman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel