Berkah Ramadhan 1445 H, 10 Bulan Lumpuh Kapolres Batu Bara Beri Bantuan Kursi Roda


DikoNews7 -

Berbagai hal dapat dilakukan sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih kepada orang lain yang membutuhkan. Salah satu bentuk kepedulian kepada warga masyarakat dari Polres Batu Bara

Kali ini Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK memberikan bantuan berupa satu unit kursi roda dan sembako untuk yang menderita lumpuh karena usai operasi.

Sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Kapolres Batu Bara memberikan bantuan kursi roda ini dalam kegiatan silaturahmi Kamtibmas Polres Batu Bara dan menggelar buka puasa bersama yang digelar di Lapangan Apel Polres Batu Bara, Rabu (27/03/2024) sore.

Di ketahui, Ariri (44) Warga Dusun IV Desa Mekar Laras, kecamatan Nibung Hangus, menderita lumpuh selama sepuluh bulan lebih semenjak operasi kata dokter penyakit batu karang.

Selepas operasi hingga sembuh, tidak berselang lama delapan bulan kemudian datang sakit perutnya lagi. Selepas itu berobat ke Rumah Sakit Umum Bidadari, Indrapura, hampir dua minggu berobat di Rumah Sakit Bidadari tersebut tidak dapat di ketahui apa nama penyakitnya, sebut. Ariri.

Sebelum menderita lumpuh, kesehariannya membeli kelapa, dengan adanya bantuan kursi roda dan sembako yang diberikan Kapolres Batu Bara pada berkah Ramadhan ini, Ariri merasa terharu atas bantuan kursi roda tersebut. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara yang telah membantunya hingga dapat kursi roda seperti sekarang ini.

"Atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Batu Bara, Ariri yang didampingi Muliani (40) sang istri berharap bantuan kursi roda ini dapat memudahkan aktivitas setiap harinya sembari tetap berdoa agar penyakit yang dialaminya segera dapat sembuh, amin," ungkap Ariri.

Sebelum mendapatkan bantuan kursi roda ini, Ariri hanya bisa terbaring di tempat tidur dan makan pun harus disuapi.

"Kami tidak pernah menyangka, jika bapak Kapolres Batu Bara memberikan bantuan kursi roda untuk suaminya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak Kapolres Batu Bara," ucap Muliani.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel