Jalin Tali Silaturahmi, Kapolres Batu Bara Buka Puasa Bersama Forkopimcam, Tomas & Toda


DikoNews7 -

Buka puasa bersama sebagai bentuk tali silaturahmi antara Kapolres Batu Bara dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), tokoh masyarakat (Tomas), tokoh pemuda (Toda) dan anak yatim di wilayah Polsek Medang Deras, yang berlangsung di halaman Mako Polsek Medang Deras, Jum'at (22/03/2024) sore.

Selain dihadiri langsung Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK, acara buka puasa bersama turut juga dihadiri Wakapolres Batu Bara Imam Alriyuddin. S.H. M.H, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara, Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar SH MH.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny Desi Taufiq Hidayat, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. Ennik Imam, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Medang Deras Ny. Afriani Abdi Tansar.

Selain itu juga hadir Danramil 01 Medang Deras Kapten Inf B Omposunggu, Camat Medang Deras Sahrizal SH, Anggota DPRD Batu Bara Sarianto Damanik, Para perwakilan Perusahaan di Wilayah Medang Deras, dan para Kepala Desa (Kades) se-kecamatan Medang Deras.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara dan para undangan lainnya yang meluangkan waktunya diacara buka puasa bersama Polres Batu Bara.

"Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, " ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat menyampaikan, ini adalah kegiatan yang masif yang dibuat Polres Batu Bara ingin memberikan suatu kebersamaan terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Alangkah indahnya bisa berbagi, semoga ini bisa dilaksanakan oleh pihak yang lain. Kepada para Bhabinkamtibmas untuk mencari orang yang untuk buka puasa masih mikir untuk diberikan bantuan selama 30 hari kedepan selama bulan Ramadhan sehingga kita bisa diberkati oleh Allah SWT, " ungkap AKBP. Taufiq.

Sebelumnya, Camat Medang Deras Sahrizal dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para undangan, mudah-mudahan kedepannya Polres Batu Bara dan Forkopimcam dapat bersinergi lebih baik lagi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan berupa sembako kepada fakir miskin, lanjut usia (Lansia) dan anak yatim.

Buka puasa bersama Polres Batu Bara acara diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Bripka Adi Sahputra.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel