Basnaz Langkat Tancap Gas Jalankan Program Bubur Pedas Pj Bupati Langkat


DikoNews7 -

Program kerja Bubur Pedas (Bupati Berkolaborasi Untuk Kejar Pembangunan Daerah Sampai Tuntas) langsung di implementasikan  Basnaz Langkat melalui program bedah rumah Baznas Langkat.

Hal ini ditandai dengan penyerahkan kunci bedah rumah Baznas sebanyak 2 rumah oleh Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M. AP, kepada keluarga Irianto dan keluarga Wandik di Dusun Kedondong Tengah dan Kedondong Sejati, Desa Jentera Stabat, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumut. Selasa (2/4/2024) sore.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menjelaskan Program Kerja Bubur Pedas ini merupakan bentuk kerja nyata secara konkrit yang tujuan akhirnya mensejahterakan masyarakat.

Program ini akan terus kita tekankan kepada seluruh perangkat daerah, agar keluhan masyarakat, permasalahan yang terjadi di masyarakat bisa teratasi dengan cepat serta bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Langkat.

"Saya bersama seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Langkat mendonasikan 2,5% tunjangan jabatan untuk zakat ke Basnaz Langkat. Nantinya akan lebih banyak lagi bantuan bedah rumah yang akan dibangun oleh Basnaz dengan zakat tersebut, terimakasih kepada Baznas Langkat yang telah bersinergitas bersama untuk menyelesaikan permasalahan di Kabupaten Langkat," ucap Faisal Hasrimy. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel