Peringatan HBP Ke-60 Tahun 2024, Lapas Kelas Ii A Labuhan Ruku Berbagi Takjil Gratis


DikoNews7 -

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Utara berbagi takjil gratis.

Sebanyak 150 paket berisikan minuman dan makanan dibagikan kepada masyarakat sekitar Lapas serta para pengendara kenderaan tepat didepan lapas, Senin (01/04/2024).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra didampingi Ka. KPLP, Kasi Binadik, Kasubbag TU dan seluruh Jajaran Lapas Labuhan Ruku sangat antusias dalam kegiatan tersebut.

Ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HBP Ke-60 Tahun 2024, sebut Kalapas.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa menjadi pemicu semangat kami untuk senantiasa bersedekah dan berlombah melakukan kebaikan ramadhan 1445 H, " ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pengendara becak yang melintas merasa senang mendapatkan takjil gratis. Alhamdullillah semoga seterusnya jajaran Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku bisa selalu berbagi dengan sesama yang membutuhkan, tutur Kurniawan.

Sembari ia mengungkapkan terima kasih untuk petugas Lapas Labuhan Ruku atas takjil nya.

Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Alexa mengatakan, sebagai bentuk rangkaian kegiatan menyambut HBP Ke-60 Tahun 2024 pada senin berkah ini pihaknya membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar area depan jalan Lapas.

Kegiatan berbagi ini diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan antar petugas dan juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk peduli terhadap sesama.

Amatan awak media, para pengguna jalan pun sangat antusias dan menyambut baik pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa ini.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel